Kamis, 27 Desember 2012

Kaspersky Mendapat Penghargaan Aplikasi Keamanan Terbaik

 

Kaspersky Security for Virtualization baru-baru ini berhasil  memenangkan penghargaan “Best Security Solution for Virtual Terminals”, dalam Compu Channel Awards 2012 dan 2012 PC World Latin America Awards, yang diadakan di Miami, Florida.
Compu Channel Awards yang diadakan oleh CompuChannel Magazine adalah penghargaan teknologi paling penting di Amerika Latin. Tahun ini, lebih dari 1.500 produk dievaluasi dan pemenangnya dipilih berdasasrkan 88.000 suara penggila teknologi dari 20 negara Amerika Latin.


Kaspersky Security for Virtualization juga mendapat penghargaan tertinggi dalam kategorinya pada PC World Latin American Awards, yang memberi penghargaan kepada produk IT dan digital terbaik yang ada di Amerika Latin. Penghargaan yang diadakan untuk keempat belas kalinya ini, menghadirkan lebih dari 35 merek yang bersaing dalam 40 kategori. Para pemenang dipilih oleh para editor PC World dari 15 negara di Amerika Latin.

Selain itu, Endpoint Solution 8 for Windows Kaspersky diakui sebagai “Best Security Solution – Corporate Suite” pada Compu Channel Awards. Solusi korporat Kaspersky Lab memberikan pertahanan berlapis dengan mengintegrasikan secara erat beberapa teknologi anti-malware yang kuat, termasuk perlindungan signature-based, perlindungan proaktif, kontrol dan keamanan cloud-assisted.
Kaspersky Security for Virtualization adalah sebuah solusi anti-malware bebas atau tanpa agen(agentless), yang memberikan cara yang lebih efisien untuk melindungi infrastruktur virtualisasi, yang menyederhanakan berbagai kerja keamanan pada aset komputasi fisik dan virtual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar