Selasa, 04 September 2012

Quote of K-Drama


Annyeong haseyo... ^^ naneun julie imnida. bangapseumnida. *segitu dulu baru bisa nyapanya ya. hehehe
kalau kamu penggemar K-drama, pasti tau kan kalau K-Drama itu dialognya menarik? kenapa? karena di dalamnya ada kata-kata yang menyentuh dan bisa dijadikan motivasi bagi kita. berikut contoh-contohnya :

= Jewel in The Palace =
“Aku akan memberitahumu: Tidak ada yang bisa membujukku untuk menyerah! Karena aku tidak akan pernah pernah menyerah.” [Jang Geum]
= My Princess =
“Seperti katamu, aku memang brengsek. Kau benar... tapi apa yang harus ku lakukan jika aku merindukanmu? Apa yang harus kulakukan karena aku merindukanmu 24 jam sehari? Aku merindukanmu sekarang. Aku merindukanmu sampai mau mati. Apa yang harus kulakukan??? Aku mencintaimu. Aku berkata Mr.P ini mencintaimu..!!” [Park Hae Young]

= The Moon That Emrassed The Sun =
“Orang yang terhormat, tidak akan menimpakan kesalahan pada orang lain.” [Yoen Woo]
“Teman... kata teman selalu terdengar merdu di telinga.” [Yang Myung]
“Semakin kau menginginkan sesuatu, semakin kau akan kehilangan.”
"Walaupun dia membuatku merasakan sakit yang luar biasa, tapi dia juga satu2 nya orang yang bisa membuatku bahagia...."
[Yang Myung]
“Sebuah Pohon diharapkan untuk berdiri tegak,tapi angin tidak akan pernah berhenti.Jadi Apalagi yang bisa kulakukan? Lebih baik menghindar sebelum rusak dan terpotong.”[yang Myung]

“Kau menyuruhku untuk melupakanmu.Kau berharap aku melupakanmu kan? Maafkan aq.. Aq ingin melupakanmu tapi aq tidak bisa melakukannya.” [Lee hwon]
“Dari sudut pandang seorang anak, semua benda yg hidup di dunia ini akan menjadi sebuah pertanyaan, dan semua benda yg hidup di dunia ini akan menjadi jawabannya. Dalam proses belajar ada 2 point yg harus diingat. Poin pertama adalah ‘Kesombongan karena tahu jawaban yg benar’. Dan poin yg ke 2 adl ‘Anggapan anda menggunakan aturan anda sendiri dlm menentukan suatu hal.’ Kesombongan dan anggapan ini, akan mnutupi mata dan pikiran dlm kegelapan. " [Yoem]
= Bread,Love and Dreams =
“Perilaku seseorang mungkin akan berubah, namun tidak untuk hatinya.”
“Hidupmu tidak akan berakhir hanya karena hari ini hari yang menyedihkan untukmu.” [Tak Goo]
“Jangan mencoba mengubah dunia, kau hanya perlu mengubah dirimu sendiri.”
“Aku meyadari TAKDIR tidak dapat dihindari, Aku ingin bertarung dengannya dan aku ingin menang, aku akan mengakhirinya dengan tawa.”[Tak Goo]
“Bagaimana mungkin kau punya pikiran bahwa untuk bahagia harus menyakiti orang lain?”[Tak Goo]

“Hati manusia bukanlah seperti pintu yang dapat dibuka dan ditutup sesuka hati.” [Tak Goo]
= The Great Queen Of Seondeok =
“Selama kau masih bisa berjuang,maka berjuanglah. Jika sudah tidak bisa berjuang, maka berlindunglah. Jika sudah tidak bisa berlindung,maka mundurlah. Jika sudah tidak bisa mundur, maka menyerahlah. Dan jika sudah tidak bisa menyerah,maka AKHIRILAH!!!"[Mishil]
 “Manusia harus mengusai pola pikirnya, bukan sebaliknya.”[ Bidam]
“Dengan Kesungguhan aku bisa berubah, dan semuanya akan berubah.”[Yu Shin]
“Ketika kita mempunyai impian, kita akan punya rencana dan cara melakukannya.”[Deok Man]
“Hanya sedikit tersenyum dan kau akan terlihat lebih kuat.” [Mishil]
“Pemimpin yang baik adalah yang pemimpin yang mau mendengar bawahannya.” [Deok man]
= Dream High 1 =
“Bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu. Walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu.” [Sam dong]
“Jika kau menemukan rintangan, hal yang harus kau lakukan hanyalah melewatinya. Maka rintangan itu akan berubah menjadi jembatan.”
“Tidak ada wanita jelek di dunia ini, yang ada hanya wanita malas.”
“Memberi selamat atas kemenangan teman atau musuh sekalipun pasti sulit karena mengalahkan kita. Tapi bersikap sportif tentu lebih baik daripada menatap sinis. Dan itu membuktikan bahwa kita adalah seorang pecundang.”[Go Hye mi]
"Tidak bisa mengucapkan selamat pada teman atas kesuksesan mereka, sama seperti kau tinggal di neraka yang kau ciptakan sendiri."
[Go Hye Mi]
“Kata orang, di dunia ini ada dua macam kebahagiaan. Yang pertama adalah kebahagiaan yang kau sadari setelah kebahagiaan itu berlalu, dan yang lainnya adalah kebahagiaan yang kamu rasakan saat itu juga.” [Jin Guk]
 “Jika kamu tahu kamu bersalah, minta maaflah... jangan marah.” [Jin Guk]
= Dream High2 =                                                                                            
"Aku menyukaimu... Kau tanya kenapa? Aku tidak punya alasan untuk itu... kenapa aku menyukai musik, kenapa aku ingin menjadi penyanyi... aku tidak pernah punya alasan kenapa aku menyukai itu semua...... dan seperti itu juga, Aku hanya menyukaimu..." (JB)
"Kenangan hanyalah kenangan... tidak punya kekuatan apapun.. Jika kau hanya selalu melihat kenanganmu, tidak akan ada masa depan untukmu...." (Shin Hae Sung)
"Entah itu akan berhasil, atau gagal.... Kau harus tetap melanjutkannya hingga akhir. Hanya dengan itu, Kau bisa melangkah ketingkat selanjutnya."(JB)
"Bintang...indah dan berkilau jika dilihat dari jauh., tapi dari dekat.. tidak ada apa2nya...." (Ri An)
"Apakah mimpi hanya boleh dimiliki oleh orang yang memiliki talenta? jika seseorang tidak punya bakat, apa ia tidak boleh bermimpi..? Jika kau ingin punya mimpi, kau hanya perlu menutup mata, saat kau menutup mata kau tidak akan melihat bagaimana orang melihatmu, tapi kau sedang melihat dirimu yang sebenarnya. saat aku menutup mataku, orang yang aku hadapi (diriku sendiri) berkata: jangan menyerah pada mimpi, karna mimpi bukan hanya milik orang yang mempunyai bakat, tapi milik orang yang memiliki mimpi itu."
(Shin Hae Sung)
= Full House =
“Orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang sering mnyakiti kita.” [Han Ji Eun]
“Jika kau menyuruhku menari, aku akan menari. Jika kau nenyuruhku bernyanyi aku akan bernyanyi. Aku akan melakukan semua yang kau suruh asalkan kau mau menikah denganku.” [Lee Young jay]
“Aku tau ia tak kan datang,tapi tanpa kusadari aku terus menunggunya.” [Han ji Eun]
= MY  Lovely Sam Soon =
“Ada dua macam adonan. Adonan yang dibuat dengan ragi dan satu lagi tanpa ragi. Adonan dibuat dengan ragi langsung naik, tetapi adonan yang tanpa ragi membutuhkan waktu untuk bangkit. Aku berpikir bahwa itu begitu lucu. Dan aku ingin menjadi orang yang seperti adonan tanpa ragi.”
= Lovers in Paris =
“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu yang dikelilingi oleh orang yang luar biasa. Lalu entah darimana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang.” [tae young]
“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu,bayanganmu. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku.”
 [Soo hyuk]
= Hwang Ji-Ni =
“Bagaimana mungkin ku menyesal jika ku begitu beruntung bisa mengenalmu, bisa memiliki kenangan bersamamu. Tapi ada hal yang kusesali... aku menyesal tidak bisa mencintaimu lebih lama.”

= Auntumn  in my heart =
“Di kehidupan yang berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu org. Jika orang itu tidak meencintaiku tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari.”

= Sassy Girl Chun Hyang =
“Kau boleh membenciku. Tapi pandanglah hanya padaku. Walaupun hanya untuk membenciku. Jika itu yang kau lakukan,tak apa-apa. Aku akan tetap mendampigimu.”

= Boys Before Flower  =
 “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin pria yang baik.” [Ga eul]
“Jika semua masalah dapat diselesaikan dengan kata maaf, mengapa harus ada hukum dan juga polisi??” [Goo Jun pyo]

= Goong/princess Hours =
“Hal yang paling aneh adalah saat mendengar bahwa ‘dia tidak cukup cantik’ dan ‘tidak cocok untuk menjadi putri’. Semakin banyak aku mendengar hal itu, semakin aku tertarik padanya.” [Yul]
“Di dunia ini ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tau itu? Hal-kan hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha kamu untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu,itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya.” [Queen]
“Akhirnya aku menyadari ada sesuatu, ada yang tidak bisa aku dapatkan selama apapun aku menunggu.”[Shin]

= You’re Beautyful =
“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi cinderella.” [Hwang Taekyung]
“Membiarkan orang yang kau cintai pergi bukanlah cinta.” [Mo hwaran]

= Operation Proposal =

"Meskipun dia(wanita) tahu apa yang kau rasakan,jika kau tak mengatakannya, maka ia akan menganggap semua itu tidak ada artinya"

= City Hunter =
“Jangan Takut pada bayangan, karena tidak jauh darimu ada cahaya.”[Young jo]

= Shut Up Flower Boy band =
“Bila kamu menyukai seseorang, kamu tidak akan merasa tenang karna kamu selalu berusaha membuatnya terkesan oleh perbuatanmu.”

= A Thousand Days Promise =
“Mengapa kau harus memilih cinta yang sulit? Kau harus memilih cinta yang membuatmu bahagia.”
“Apa harus menjadi wanita jahat untuk mendapatkan pria baik?”
“Hidup itu seperti mengupas bawang, semakin terlihat inti bawang itu, semakin terasa perih.”

= 49 Days =                                                                             
“Cinta... Bukan seperti lampu yang bisa dinyala matikan sesuka hati.” [Hang Kang]
“Hati manusia mudah berubah, tidak ada kata selamanya.Sesaat  Mencintai, namun kemudian membenci. Sesaat kecewa, namun kemudian bersyukur.” [Sceduler]

= The Greatest Love =
“Aku tidak tahu kau melihatku atau tidak, akan kubuat jantungmu berdebar-debar setiap kali kau memikirkanku.”
“Aku tidak gila, tapi aku rusak.”

= Queen Of Reversal =
“Kalau dunia ini berpaling dariku, aku akan berpaling darinya.”
“Dalam Hal cinta, waktu adalah segalanya. Sekali kau kehilangan waktu itu, kau tidak akan bisa kembali.”
“Tidak perlu dipukul dengan kayu untuk merasa sakit.”

= Miss Replay =
“Di dunia ini ada hal yang tidak boleh kau jadikan lelucon, kau tahu apa itu? Yaitu ketulusan.”
“Cinta yang mudah di dapatkan, juga mudah untuk dilupakan.”

= Bad Boy =
“Jangan menyukai seseorang, Tapi buatlah orang itu menyukaimu.”
“Jangan menyukai apa yang ia sukai, tapi buatlah ia menyukai apa yang kita sukai.”

= Wedding =
“Tidak masalah kau tidak mencintaiku, tidak masalah dihatimu ada wanita lain. Yang menjadi masalah adalah jika aku tidak bisa melihatmu lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar